Pengurus PWI Mojokerto Periode 2021-2024 Resmi Dilantik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengurus PWI Mojokerto Periode 2021-2024 Resmi Dilantik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 23 Desember 2021 12:49 WIB

Para pengurus PWI Mojokerto foto bersama Ketua PWI Jatim dan Forpimda usai pengukuhan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Periode 2021-2024 resmi dikukuhkan, Kamis (23/12/2021) pagi. Bertempat di Ballroom Ayola .

Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, pelantikan itu juga dihadiri oleh Pengurus PWI Jatim, forkopimda, tokoh agama, ormas, organisasi kepemudaan dan mahasiswa, serta seluruh anggota PWI .

Tepat pukul 10.00 pagi, Lutfil Hakim, Ketua PWI Jatim mengukuhkan Pengurus PWI Periode 2021-2024. Di antaranya adalah, Sholahudin (MNC Group) sebagai Ketua PWI, Aminnudin sebagai Sekretaris PWI (JTV), dan Mujiono sebagai Bendahara PWI (Jurnal Mojo).

Dalam sambutannya, Ketua PWI Jatim mengharapkan untuk semua pengurus maupun anggota PWI dapat bekerja sama dengan baik. Selain itu, bagi pengurus baru yang dilantik ini diharapkan bisa saling bersinergi dengan seluruh stakeholder.

"Saya sangat bangga dengan PWI yang selalu kompak dan seirama dalam menjaga kewibawaan PWI. PWI akan selalu mendukung program pogram di masing-masing pemda yang dalam rangka mensejahterakan rakyatnya. Selamat bekerja," jelas Lutfil Hakim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video