Polres Kediri Larang Pesta Kembang Api dan Terompet Selama Perayaan Nataru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Kediri Larang Pesta Kembang Api dan Terompet Selama Perayaan Nataru

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 23 Desember 2021 15:43 WIB

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho saat menyematkan tanda kepada salah satu personel dari Dishub Kabupaten Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres menerjunkan 382 personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, dan Banser dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2022. Operasi ini akan digelar selama 10 hari ke depan.

"Tepat hari ini, Kamis tanggal 23 Desember sampai tanggal 2 Januari ke depan, akan kita laksanakan operasi lilin serentak di seluruh Indonesia," kata Kapolres , AKBP Agung Setyo Nugroho, Kamis (23/12/2021).

Operasi lilin semeru tahun ini akan lebih mengedepankan upaya pemahaman dan pengetahuan dalam pencegahan tindak kejahatan, serta pencegahan bahaya virus Covid-19.

"Sesuai dari perintah pusat, kita mengedepankan upaya-upaya preemtif dan preventif dan kegiatan pelayanan secara humanis kepada masyarakat," ujar kapolres.

Pihaknya juga akan berkolaborasi dengan pihak terkait mengenai penjagaan di perbatasan masuk daerah , mengingat masa pandemi Covid-19 belum berakhir. "Untuk daerah perbatasan semua ada pos penjagaan dan pos pelayanan," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video