Hadiri Muscab IKA Unair Gresik, Gus Yani Bilang Begini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Muscab IKA Unair Gresik, Gus Yani Bilang Begini

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Jumat, 24 Desember 2021 17:45 WIB

Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, ketika menghadiri Muscab IKA Unair. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Airlangga (IKA ) Gresik menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2. , menghadiri dan membuka agenda yang dihadiri oleh puluhan peserta itu.

Dalam sambutannya, ia mengungkapkan bahwa IKA Gresik memiliki potensi yang luar biasa karena terdapat ribuan sumber daya manusia dengan kualitas terbaik yang siap mendukung jalannya roda pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Gresik.

"Para alumnus ini mulai dari para dokter dan tenaga kesehatan, guru, dosen, praktisi lingkungan, praktisi hukum, dan ahli-ahli di bidang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu," ujarnya, Jumat (24/12).

"Bisa dibayangkan bila seluruh alumnus bersatu, bergerak, memberikan partisipasi pada seluruh proses pembangunan, perekonomian, perkembangan sosial, dan budaya, tentu saja Kabupaten Gresik akan menjadi kabupaten yang unggul dan dinamis," tuturnya menambahkan.

Menurut bupati yang akrab disapa ini, Muscab IKA adalah titik krusial untuk mengumpulkan kekuatan, menyatukan para alumnus, dengan berbagai latar belakang, pendidikan, dan profesi untuk bersama-sama melakukan penguatan organisasi, membentuk organisasi dengan visi misi yang visioner. Serta siap untuk melakukan pengabdian ke publik dan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat di Kota Pudak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video