Tinjau Terminal Purabaya Jelang Nataru, Gubernur Khofifah Apresiasi Langkah Polri Tes Urine Awak Bus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Terminal Purabaya Jelang Nataru, Gubernur Khofifah Apresiasi Langkah Polri Tes Urine Awak Bus

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Jumat, 24 Desember 2021 18:42 WIB

Gubernur Khofifah saat meninjau Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jumát (24/12).

SIDOARJO, BANGSAONNLINE.com - Gubernur Jawa Timur mengapresiasi langkah dan yang gerak cepat melakukan tes urine bagi pengemudi dan kondektur bus, guna mencegah terjadinya laka lantas saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

"Saya mengapresiasi langkah dan yang menginisiasi untuk melakukan tes urine bagi pengemudi dan kondektur bus yang ada di Bungurasih ini, baik di titik keberangkatan maupun kedatangan," ungkap Khofifah di , Bungurasih, Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jumát (24/12).

Khofifah menyebutkan bahwa tes urine itu merupakan salah satu bentuk layanan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang. Selain itu, pihaknya bekerja sama dengan semua pihak terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi masyarakat pengguna transportasi darat termasuk bus.

"Tes ini sebagai wujud upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang bus. Selain sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas," terangnya.

Lebih lanjut, disampaikan Khofifah bahwa peninjauan kesiapan jelang perayaan natal dan tahun baru (nataru) di Purabaya itu adalah untuk memberikan kepastian kepada para penumpang bahwa mereka dijaga keamanannya serta mendapatkan layanan terbaik. Sekaligus, untuk memastikan kelaiakan armada yang beroperasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video