Alfamart Clean and Green Beri 20 Bibit Pohon Pule untuk Kabupaten Nganjuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Alfamart Clean and Green Beri 20 Bibit Pohon Pule untuk Kabupaten Nganjuk

Editor: Rohman
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Jumat, 24 Desember 2021 19:28 WIB

Corporation Communication Regional Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, M Faruq Asrori, saat didampingi Kepala Dinsos Nganjuk, Nafhan, ketika menanam pohon. Foto: BAMBANG DWI JULIANTO/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com kembali memberi bantuan CSR berupa bibit pohon pule di . Bantuan bibit tersebut disarahkan oleh Corporation Communication Regional Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, M Faruq Asrori, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Nganjuk, Nafhan Tohawi, Jumat (24/12).

Asrori menjelaskan bahwa program CSR ada 6, yakni Smart, care, Vagansa, Sport, SMEs, Clean and Green. "Untuk kegiatan penghijauan saat ini masuk pada program Pland and Green," katanya.

Pihaknya menargetkan penanaman 22.000 pohon secara nasional pada program Clean and Green, sesuai dengan HUT ke-22 tahun.

"Untuk jenis pohon yang akan dibutuhkan, yang lebih tahu kebutuhan adalah pemerintah. Kita hanya menyiapkan jenis pohonnya sesuai kebutuhan," ujarnya.

Menurut dia, hal yang terpenting untuk masyarakat saat ini adalah kepedulian lingkungan, karena kebutuhan oksigen kini kian menipis, sehingga menanam pohon sangatlah diperlukan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video