Sopir dan Kondektur Bus di Terminal Bungurasih Lakukan Tes Urine | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sopir dan Kondektur Bus di Terminal Bungurasih Lakukan Tes Urine

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Jumat, 24 Desember 2021 20:14 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau giat tes urine di Terminal Bungurasih.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba bersama Sie Dokkes Polresta Sidoarjo menggelar tes urine kepada puluhan sopir dan kondektur bus di (Bungurasih), Jumat (24/12).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan kelalaian awak bus karena mengonsumsi narkoba, serta memberikan rasa aman dan nyaman para pengguna jasa transportasi bus selama natal dan tahun baru ().

, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, dalam hal ini adalah penumpang bus, saat .

Selain , agenda tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur (Jatim), Kepala , dan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

"Kami sengaja tes urine kepada para sopir dan kondektur bus, dengan tujuan menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang khususnya saat natal dan tahun baru," ucap Kusumo, Jumat (24/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video