Ketua Umum PP GPK Apresiasi Festival Musik Akustik Cinta Ibu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua Umum PP GPK Apresiasi Festival Musik Akustik Cinta Ibu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 24 Desember 2021 23:08 WIB

Ketua Umum GPK Habib Farhan menyerahkan hadiah kepada juara Festival Musik Akustik Cinta Ibu. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemuda-pemudi beradu kreasi dalam memainkan alat musik guna memikat empat dewan juri dalam ajang Grand Final Festival Musik Akustik Cinta Ibu. Festival ini diadakan oleh Gerakan Pemuda Ka’bah () Kabupaten di Cafe Zabo, Kamis (23/12/2021).

Festival musik tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) , Habib Farhan Al Amri didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Timur, Hj yang sekaligus Bupati , dan Ketua Pimpinan Cabang (PC) , H Mujtahidur Ridho, beserta PC se-Jawa Timur.

Ketua Umum PP Habib Farhan Al Amri dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan itu adalah sebagai bentuk kerja nyata dalam mendukung kegiatan pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten untuk berkreasi dalam seni musik khususnya.

Kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk penyaluran bakat musik bagi pemuda. Diharapkan para musisi yang ikut lomba menjadi pelopor generasi muda dalam menyalurkan bakatnya guna meningkatkan kreativitas, khususnya dalam pelaksanaan pagelaran musik akustik.

“Saya mengapresiasi dan bangga kepada PC yang telah memberikan wadah bagi perkembangan generasi muda dan memberikan hiburan bagi masyarakat. PP akan terus mensupport kegiatan positif," kata Habib Farhan dalam keterangan tertulisnya yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (24/12/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video