Amankan Suasana Nataru, Polres Madiun Tetapkan 7 Pos dan Tutup Jalur ke Alun-Alun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Amankan Suasana Nataru, Polres Madiun Tetapkan 7 Pos dan Tutup Jalur ke Alun-Alun

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 24 Desember 2021 23:55 WIB

Kasatlantas Polres Madiun AKP Firman Widyaputra Lukman Sumaatmadji menjelaskan tentang pengaman Nataru.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polres mendirikan pos pengamanan (pospam), pos pelayanan (posyan), serta pos terpadu (posdu) untuk pengamanan selama libur natal dan tahun baru (nataru). Pos-pos tersebut didirikan pada titik-titik kerawanan yang ada di Kabupaten .

Untuk posdu berada di dumpil atau exit tol, posyan ada di Taman Asti Caruban, dan untuk pospam ada di Umbul, di rest area tol, Nampu dan Krapyak.

"Pos terpadu kita tempatkan di dumpil karena ada CCTV-nya dan untuk posyan di sana karena fasilitasnya lebih memadai," terang Kasatlantas Polres AKP Firman Widyaputra Lukman Sumaatmadji kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (24/12/2021).

Dengan adanya posyan, diharapkan pengendara bisa beristirahat maupun melakukan pengecekan kesehatan dengan fasilitas yang telah disediakan.

"Kita juga dibantu dari pemerintah daerah mulai BPBD, dinas kesehatan yang bisa membatu mengecek kesehatan juga dan juga dari TNI," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video