Kunjungi Gereja Bersama Forkopimda, Wali Kota Kediri Ucapkan Selamat Natal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Gereja Bersama Forkopimda, Wali Kota Kediri Ucapkan Selamat Natal

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 25 Desember 2021 14:16 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, didampingi istrinya, Ferry Silviana, dan Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi, saat memberi ucapan selamat hari natal di sebuah gereja di Kota Kediri. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - mengunjungi sejumlah gereja di Kota Kediri pada perayaan natal, Jumat (24/12) malam. Kedatangan yang didampingi Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana , Sekda Bagus Alit, serta jajaran Forkopimda dan FKUB untuk menyampaikan ucapan natal dan memberikan bingkisan.

Total ada 3 gereja yang dikunjungi, yakni Gereja Baptis Indonesia Karunia, Gereja Katolik Santo Yoseph, dan Gereja Kristen Indonesia.

"Selamat natal untuk saudara-saudaraku yang merayakan. Semoga Natal ini membawa kedamaian dan keberkahan. Doakan agar pandemi segera berlalu," ungkap .

Menurut Mas Abu, sapaan akrab , pelaksanaan ibadah natal di gereja sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Ia juga menitipkan pesan kepada masyarakat yang belum mendapat vaksin segera mendatangi tempat vaksinasi. Apalagi saat ini anak usia 6-11 tahun juga dapat divaksin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video