Ini Kronologi dari Sejoli Viral yang Berpelukan di Alun-Alun Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Kronologi dari Sejoli Viral yang Berpelukan di Alun-Alun Gresik

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 25 Desember 2021 22:07 WIB

Tangkapan layar video viral pasangan muda-mudi yang berpelukan di bangunan lantai 2 Alun-Alun Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama pihak berwajib akhirnya mengamankan sejoli yang viral di media sosial lantaran berpelukan di Alun-Alun . Petugas gabungan menemukan kedua muda-mudi yang diketahui berinisial WM (15) dan HE (15) itu melalui Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Keduanya diketahui masih berstatus pelajar.

"Alhamdulillah, sudah ditemukan. Setelah kami mendapatkan indentitas keduanya, langsung kami datangi rumahnya. Mereka warga di Kecamatan Kebomas, masih pelajar SMP," ucap Kepala Satpol PP , Suprapto, saat dikonfirnasi BANGSAONLINE.com, Sabtu (25/12).

Berdasarkan keterangan dari WM, kejadian yang berlangsung di sudut bangunan Alun-Alun itu berawal saat dirinya jalan-jalan bersama HE ke Alun-Alun , Rabu (22/12) pukul 11.00 WIB.

"Jadi, yang bersangkutan (WM) pergi ke Alun-Alun mengendarai roda 2, dijemput oleh pacarnya HE," ujarnya.

Saat ditanya petugas, mengapa ia berpelukan di alun-alun yang notabene tempat umum, WM berdalih kepalanya sedang sakit akibat jatuh dari tangga di rumahnya. Sehingga, ia menyandarkan kepalanya di bahu bagian depan HE ketika tiba di lokasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video