Serah Terima Jabatan, Yan Rusmanto Nahkodai Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serah Terima Jabatan, Yan Rusmanto Nahkodai Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan

Editor: Rohman
Wartawan: Ferdiana Lestari
Senin, 27 Desember 2021 23:12 WIB

Suasana ketika serah terima jabatan di Lapas Narkotika Kelas II A Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Yan Rusmanto resmi memimpin Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan (Lapas Sustik) menggantikan Sohibur Rachman yang kini dipromosikan menjadi Kasubdit Penindakan dan Penanggulangan Dirkamtib Ditjen Pemasyarakatan. Ini setelah digelarnya serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan yang juga dihadiri Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono, Senin (27/12).

Dalam sambutan perpisahan, Sohibur menyampaikan rasa bangga dan bahagia bisa bekerja bersama rekan-rekan di Lapas Sustik. 

"Kami bersyukur, karena selama ini lapas dalam kondisi aman dan tertib. Teamwork di sini luar biasa, karena itu kami terus dapat bekerja dan berkarya," ujarnya di aula Lapas Sustik, Senin (27/12).

Mengakhiri sambutannya, ia pamit untuk melanjutkan tugas baru di pusat. "Kami mohon maaf bila ada kesalahan," tuturnya.

Sementara itu, Yan mengapresiasi pencapaian luar biasa yang telah diraih Lapas Sustik. Menurut dia, dedikasi dan integritas seluruh jajaran lapas tidak perlu dipertanyakan lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video