4 Bacabup Ambil Formulir di Golkar, Pasangan 'Baju' Siap Bertarung di Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

4 Bacabup Ambil Formulir di Golkar, Pasangan 'Baju' Siap Bertarung di Gresik

Editor: NS/Revol
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 28 Maret 2015 01:38 WIB

GRESIK (BangsaOnline) - Semakin mendekati bulan Desember 2015, pasangan bakal calon bupat (bacabup) mulai bermunculan di Gresik. Mereka sudah siap dengan jargon masing-masing untuk lolos dan memenangkan pilkada.

Jika sebelumnya, baru pasangan incumbent, SQ (Sambari Halim Radianto-Moch Qosim) yang secara terang-terangan memproklamirkan diri kembali maju pada Pemilukada bulan Desemeber 2015, kini muncul pasangan Baju (Bambang Adi Pranoto-Jumanto). Dua politisi asal partai Golkar dan PDIP ini menyatakan siap maju pada bursa Pemilukada.

"Memang betul, saya dan Pak Bambang siap maju pada Pemilukada Desember mendatang," kata Cawabup, Jumanto di DPRD Gresik, Jumat (27/3).

Menurut Jumanto, pasangan Baju untuk maju pada Pemilukada Desember 2015, mendatang bisa melalui jalur partai atau jalur independen sebagai kendaraan. Sejauh ini, partai-partai yang sudah diajak komunikasi untuk mereka jadikan kendaraan di antaranya, Golkar, PPP, PDIP dan PAN.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup gresik 2015

Berita Terkait

Bangsaonline Video