Paguyupan Arek Jawa Timur Salurkan Bansos bagi Korban Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Selasa, 28 Desember 2021 00:07 WIB

Paguyuban Arek Jawa Timur (Pagar Jati) telah menyalurkan bantuan sosial kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru yang terjadi di Lumajang, Senin ( 27/12/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Peduli bencana alam gunung meletus, Paguyuban Arek Jawa Timur (Pagar Jati) menyalurkan bantuan sosial kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru yang terjadi di Lumajang, Senin ( 27/12/2021).

Sekjen DPW Pagar Jati Jawa Timur Tomi menyampaikan ucapan terima kasih atas terkumpulnya donasi bantuan dari DPC Pagar Jati Sidoarjo dan DPC Pagar Jati Gresik.

"Kami sampaikan terima kasih atas partisipasi dari semua pihak yang telah memberikan donasinya. Semoga bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah erupsi Semeru di Lumajang," harapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, hasil penggalangan dana tersebut sebagian sudah dibelanjakan bahan dan perlengkapan seperti alat tulis untuk anak, selimut, handuk, sabun, pasta gigi, pakaian dalam, pampers, obat-obatan, bantal, dan kasur. "Selain itu juga menyumbangkan air mineral dan bahan lain yang layak pakai," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video