Dewan Apresiasi Pemprov Jatim Raih Penghargaan dari Kemendes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dewan Apresiasi Pemprov Jatim Raih Penghargaan dari Kemendes

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Kamis, 30 Desember 2021 01:14 WIB

Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar, Gubernur Jatim Khofifah, dan Wakil Ketua DPRD Jatim Anik Maslachah hadir dalam acara Penghargaan Percepatan Pembangunan Desa tahun 2021 dari Kemendes PDTT di Gedung Negara Grahadi. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPRD mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jatim yang meraih penghargaan percepatan pembangunan desa tahun 2021 dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ().

Penghargaan tersebut sekaligus menjadi kado terindah untuk masyarakat di penutup tahun 2021.

Wakil Ketua DPRD Jatim, Anik Maslachah menilai penghargaan tersebut tidak terlepas dari kerja keras dan sinergitas yang dibangun Pemrov Jatim dengan pemerintah kabupaten/kota dalam percepatan pembangunan desa.

Anik mengungkapkan, penghargaan itu juga menandakan bisa bebas dari kategori desa tertinggal dan desa sangat tertinggal.

"Bahkan yang menjadi kebanggaan adalah menjadi provinsi dengan status desa mandiri terbanyak dibandingkan dengan provinsi lainnya," tuturnya, Rabu (29/12).

Kader perempuan NU pertama yang menjadi pimpinan DPRD Jatim ini berharap, penghargaan tersebut bisa memotivasi pemerintahan desa dan juga masyarakat untuk bisa berinovasi dan produktif. Sehingga taraf kesejahteraan masyarakat bisa lebih meningkat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video