Pendonor Darah 75 Kali di Kota Kediri dapat Penghargaan dari Wali Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pendonor Darah 75 Kali di Kota Kediri dapat Penghargaan dari Wali Kota

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 30 Desember 2021 18:19 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat menyerahkan penghargaan kepada salah satu pendonor darah. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali , , memberikan penghargaan berupa pin kepada 16 orang yang sudah mendonorkan darahnya secara sukarela sebanyak 75 kali. Mereka dianggap pejuang kemanusiaan karena menjadi pemenuh kebutuhan darah di .

Abu juga mengapresiasi upaya untuk memenuhi kebutuhan darah melalui mobil unit donor darah yang digunakan jemput bola pendonor di . Apalagi ketika pandemi Covid-19, masih bisa melayani permintaan saat itu. 

“Terima kasih atas sumbangan darah yang berarti bagi warga kita. Saya mengapresiasi berbagai upaya yang dilakukan oleh ,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (30/12).

Ia menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri dan setempat bakal terus bersinergi agar dapat membantu lebih banyak orang lagi. Tidak hanya kebutuhan untuk daerahnya, juga memberikan bantuan apabila daerah lain membutuhkan darah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video