Lagi, Bupati Pamekasan Raih Penghargaan dari Kemendes PDTT | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lagi, Bupati Pamekasan Raih Penghargaan dari Kemendes PDTT

Editor: Rohman
Wartawan: Ferdiana Lestari
Kamis, 30 Desember 2021 22:30 WIB

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat menerima penghargaan dari Kemendes PDTT di Surabaya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , , kembali mendapat penghargaan dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi () di penghujung tahun 2021.

Penghargaan atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa tersebut diterima oleh Bupati , , di Gedung Grahadi, Surabaya, Rabu (29/12). Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Mendes PDTT, Abdul Halim Iskandar.

"Terima kasih atas penghargaan ini, dan penghargaan ini saya persembahkan untuk Rakyat yang telah mendukung segala program pemerintahan," ujarnya, Kamis (30/12/2021).

Menurut Baddrut, partisipasi masyarakat dan seluruh elemen lainnya sangat mendukung terhadap kesuksesan program pemerintahan. Tanpa dukungan dari mereka, mustahil program berjalan sebagaimana mestinya.

"Kami berharap, program yang telah kami rancang mampu meningkatkan ekonomi masyarakat. Demikian juga dengan desa mampu menggali potensinya untuk kesejahteraan masyarakatnya," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video