Ngaku Wartawan HARIAN BANGSA, Warga Batuan Diduga Minta 'Jatah' ke Kadishub Sumenep | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ngaku Wartawan HARIAN BANGSA, Warga Batuan Diduga Minta 'Jatah' ke Kadishub Sumenep

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Kamis, 30 Desember 2021 23:30 WIB

Agustiono Sulasno, Kepala Dinas Perhubungan Sumenep.

SUMENEP, .com - Nama media dan .com kembali dicatut orang tak bertanggung jawab dengan modus untuk meminta 'jatah' kepada pejabat. Kali ini, korbannya adalah Kepala Dinas Perhubungan , Agustiono Sulasno.

Agus -sapaan Kadishub - mengungkapkan, Selasa (28/12) lalu, dirinya sempat dihubungi seorang pria yang mengaku bernama Andri Yulianto (25), warga Perumahan Batuan Blok V RT 013 RW 002. Pria tersebut mengaku sebagai wartawan dan .com, mencoba meminta sejumlah uang dengan alasan untuk biaya pengobatan anggota keluarganya yang sedang sakit.

“Ya, kemarin hari Selasa (28/12) saya dapat chat WhatsApp dari seseorang orang mengatasnamakan Andri Yulianto dan mengaku dari wartawan /.com. Padahal, yang saya ketahui wartawan /.com adalah sampean, Mas,” ujar Agus kepada Sahlan, wartawan yang asli.

Di sisi lain, Andri Yulianto membantah membawa nama saat meminta uang kepada Kadishub . Bahkan, ia menantang dan mengajak bertemu wartawan di kantor dinas perhubungan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video