Dermawan dan Dekat dengan Rakyat, Nasdem Mojokerto Wacanakan Usung Gus Barra Sebagai Cabup Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dermawan dan Dekat dengan Rakyat, Nasdem Mojokerto Wacanakan Usung Gus Barra Sebagai Cabup Mojokerto

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Kamis, 30 Desember 2021 23:53 WIB

Ketua DPW NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi didampingi Ketua DPD Nasdem Kabupaten Mojokerto Suwandy Firdaus mengucapkan terima kasih dan hormat kepada KH Asep Saifuddin Chalim atas perhatiannya ke Partai Nasdem.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kegiatan konsolidasi dan penguatan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten di Guest House Pacet, Kamis (30/12/2021) hari ini, menghasilkan sejumlah keputusan strategis. Salah satunya, DPD Nasdem sepakat untuk memperjuangkan H Muhammad Al Barra atau sebagai calon kepala daerah di .

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Suwandy Firdaus mengatakan,  sangat layak diperjuangkan sebagai pemimpin masa depan.

"Kami melihat sangat merakyat dan dermawan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. sangat peduli terhadap sesama, serta mempunyai sifat rendah hati, jujur, cerdas, dan berintegritas sebagai calon pemilih. Untuk itu, kami berusaha untuk memperjuangkan sebagai pemimpin daerah atau provinsi. Bahkan jika Nasdem memenangkan pemilu yang akan datang, bisa kami ngusulkan sebagai seorang menteri," jelas Suwandi.

Nasdem menganggap sangat berintegritas, tidak pernah terlibat dalam tindak pidana korupsi, mempunyai rekam jejak yang baik dan mendukung antikorupsi, patuh melaporkan LHKPN, serta menolak gratifikasi.

"Ini sangat mencerminkan semangat antikorupsi dan sangat peduli kepada rakyat dan berpihak pada keadilan, menghindari konflik kepentingan seperti kolusi dan nepotisme, dan bergaya hidup sederhana," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video