Geram Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Desa Jugo Blitar Tutup Jalan Pakai Beton | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Geram Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Desa Jugo Blitar Tutup Jalan Pakai Beton

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 04 Januari 2022 16:06 WIB

Proses pemindahan beton yang diletakkan di tengah jalan oleh warga.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Jajakan, , , Kabupaten , menutup akses jalan setempat menggunakan lempengan beton. Aksi ini dilakukan menyusul tak kunjung diperbaikinya akses jalan yang telah rusak parah.

Miftahul Rohman, salah satu warga setempat, mengatakan penutupan jalan tersebut dilakukan lantaran warga jengkel dengan kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki. Padahal, jalan penghubung antar kecamatan itu sudah rusak parah selama tiga tahun terakhir.

Kata dia, warga hanya diberi janji perbaikan, namun tak kunjung direalisasikan. Bahkan, setiap musim hujan tiba, kondisi jalan semakin parah hingga sering kali menyebabkan kecelakaan.

"Kami sudah mengusulkan untuk perbaikan. Namun, hanya dikasih janji akan diperbaiki. Hingga tiga tahun ini tidak ada buktinya. Untuk itu, agar aspirasi kami di didengar pemerintah daerah, maka tadi malam kami bersama-sama menutupnya pakai beton," kata Miftahul Rohman, Selasa (4/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video