Menpora Imam Nahrawi Resmikan 9 Proyek Tahun 2014 di Sampang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menpora Imam Nahrawi Resmikan 9 Proyek Tahun 2014 di Sampang

Editor: Rosihan/Revol
Wartawan: Bahri
Senin, 30 Maret 2015 01:22 WIB

Menpora Imam Nahrawi didampingi Bupati Sampang, Kabag Pembangunan H. Abd Hanan saat menandatangani Proyek Tahun 2014. (Bahri/BANGSAONLINE)

SAMPANG (BangsaOnline) - Sedikitnya ada sembilan proyek pembangunan tahun anggaran 2014 yang di resmikan dan ditandatangani oleh Bupati Sampang H A Fannan Hasib dan RI H Imam Nahrawi.

Peresmian proyek fisik yang diacarakan bersamaan pembukaan Kejuaraan Nasional Bulutangkis Bupati Sampang CUP Open Tahun 2015 oleh ini merupakan sebagian dari proyek percepatan pembangunan Sampang yang dilakukan pemerintah daerah.

RI H Imam Nahrawi yang berkesempatan membuka Kejuaran Bululutangkis Bupati Sampang Cup ini juga meresmikan dan menandatangani batu prasasti GOR Bulutangkis Wijaya Kusuma serta memotong untaian kembang dengan disaksikan Bupati Sampang H A Fannan Hasib dan Wakil Bupati H Fadhillah Budiono beserta Ketua DPRD Sampang, unsur FORPIMDA dan Kepala Disbudparpora Provinsi Jatim serta Kabag Pembangunan H. Abd Hanan, SE.

Ada delapan prasasti proyek pembangunan tahun anggaran 2014 yang ditandatangani Bupati Sampang H A Fannan Hasib diantaranya proyek Gedung Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan, BP2KB, Gedung Radiologi RSUD, Gedung Puskesmas Kecamatan Robatal, Gedung Puskesmas Kecamatan Tambelangan, Gedung Kelurahan Banyuanyar, Gedung Pasar Kecamatan Kedundung dan Jembatan Nangkernang Desa Karanggayam Kecamatan Omben.

Bupati Sampang Fannan Hasib mengatakan, dengan diresmikannya proyek fisik hasil pembangunan TA 2014 ini untuk bisa dimanfaatkan sesuai fungsinya.

“Hasil pembangunan ini tujuannya untul meningkatkan pelayanan masyarakat agar bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dan yang terpenting bisa dipelihara dan dijaga bersama,” tutur bupati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video