Lapas Blitar Kembali Dilempar Narkoba, Kali Ini Ribuan Pil Dobel L | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lapas Blitar Kembali Dilempar Narkoba, Kali Ini Ribuan Pil Dobel L

Editor: Rohman
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 04 Januari 2022 17:20 WIB

Petugas dari Lapas Blitar saat membuka benda misterius yang ditemukan di belakang blok C1, bagian timur lapas yang dihuni warga binaan kasus narkoba.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B (Lapas ) kembali dilempar benda misterius. Barang tersebut dibungkus menggunakan lakban berwarna hitam dan ditemukan oleh petugas jaga di bagian timur lapas, tepatnya di belakang blok C1 yang dihuni warga binaan kasus narkoba.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lapas , Tatang Suherman, menuturkan bungkusan misterius ini ditemukan pada Senin (3/1) sekira pukul 15.30 WIB.

"Benda tersebut pertama ditemukan petugas jaga yang sedang kontrol keliling di belakang blok hunian sesuai jadwal," ujarnya, Selasa (4/1).

Usai ditemukan, pihaknya tidak langsung membuka benda itu. Petugas dari Lapas menunggu pihak kepolisian untuk membuka bersama-sama bungkusan misterius yang dibalut lakban berwarna hitam.

"Kami memang sengaja tidak langsung membuka. Kami lapor pihak kepolisian untuk membuka bersama-sama. Dan setelah dibuka, ternyata isinya ribuan butir pil dobel L," paparnya.

Bungkusan yang berisi barang haram itu diduga dilempar dari sebuah gang kecil di sebelah timur Lapas . Gang ini menjadi pemisah antara lapas dengan bangunan Town Square (Blitos).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video