Antisipasi Omicron, Polresta Sidoarjo Gelar Razia Vaksinasi dan Edukasi Prokes di Perbatasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Omicron, Polresta Sidoarjo Gelar Razia Vaksinasi dan Edukasi Prokes di Perbatasan

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 04 Januari 2022 18:00 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau giat operasi di perbatasan Kota Delta.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo menggelar razia vaksinasi dan edukasi () di perbatasan antara Kota Delta dan Surabaya, tepatnya di Pos P1 Waru. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran varian baru Covid-19, Omicron.

“Meskipun capaian vaksinasi dosis pertama kita sudah 83 persen. Namun, terus dimasifkan percepatan vaksinasi untuk capai herd immunity dan patuhi , adalah upaya efektif mencegah penularan Covid-19 dan varian barunya yakni Omicron,” kata , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (4/1).

Dengan demikian, Polresta Sidoarjo bakal rutin menggiatkan agenda semacam ini dengan lokasi yang berpindah-pindah, khususnya di wilayah perbatasan dengan kota lain. Sasaran razia dan edukasi kali ini, adalah pengendara yang melintas dari arah Surabaya ke arah Sidoarjo.

Tidak sedikit pengendara yang dipinggirkan petugas untuk pengecekan vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi. Selain itu, bersama personelnya secara humanis mengedukasi sembari membagikan masker dan sembako agar masyarakat tidak lengah saat beraktivitas di luar rumah. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video