Samakan Persepsi antar Aparat Penegak Hukum, Kejari Nganjuk Gelar Rakor Optimalisasi CJS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Samakan Persepsi antar Aparat Penegak Hukum, Kejari Nganjuk Gelar Rakor Optimalisasi CJS

Editor: Rohman
Wartawan: Rafli Fajri Julianto
Selasa, 04 Januari 2022 19:52 WIB

Sejumlah pemimpin APH di Kabupaten Nganjuk saat foto bersama dalam giat Rakor Optimalisasi CJS.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Optimalisasi Criminal Justice System (CJS) bersama aparat penegak hukum (APH), Selasa (4/1). Rakor ini dalam rangka menjalin sinergitas serta menyamakan persepsi guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam penegakkan hukum di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Kepala Kejari Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth, mengatakan bahwa integrasi CJS ini merupakan sistem yang mengatur bagaimana penegakan hukum dalam skema yang sama, terpadu, serta terkoordinasi dengan baik, efisien, dan tepat mulai dari penyelidikan sampai pemasyarakatan atau hukuman.

"Rakor CJS ini bertujuan sebagai wadah untuk menyamakan persepsi dan tindakan dalam penegakan hukum sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing. Hal terpenting adalah bagaimana terjalinnya silaturahmi antar sesama pengemban penegakan hukum di Kabupaten Nganjuk," ujarnya saat memberi sambutan, Selasa (4/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video