Sahabat Baru Sepeda ikut Semarakkan Fun Bike di Ponorogo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sahabat Baru Sepeda ikut Semarakkan Fun Bike di Ponorogo

Editor: Revol
Wartawan: Fajar Arto
Senin, 30 Maret 2015 15:00 WIB

Koko Edy, pemilik Toko Sahabat Baru bersama salah satu pembeli sepeda. (Fajar Arto/BANGSAONLINE)

PONOROGO (BangsaOnline) - Animo masyarakat mengendarai belakangan ini kian besar. Ini terlihat dari banyaknya komunitas terbentuk. Bahkan kini juga digunakan sebagai alat transportasi untuk bekerja dengan tujuan mengurangi polusi sebagai bentuk dari kecintaan terhadap lingkungan. Oleh karena itu, hal ini membuat peluang bisnis semakin besar.

Minggu Pagi (29/3) kemarin masyarakat Ponorogo berbondong-bondong mengikuti acara Fun Bike yang dikomandani AND Polisi Militer Ponorogo yang diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan.

Namun, ada yang menarik dibalik acara itu. Di sebelah panggung hiburan terdapat stand pameran milik ko Edy yang juga mempunyai Sahabat Baru yang beralamatkan di jalan Soekarno Hatta no. 77 Ponorogo. Mengapa dianggap menarik? Sebab stand tersebut memberikan diskon gila-gilaan sehingga banyak masyarakat yang berminat melihat dan juga membeli di stand tersebut.

Ketua Panitia acara tersebut, Dewa, saat dikonfirmasi BangsaOnline.com menuturkan bahwa kecintaan warga ponorogo terhadap olahraga santai meningkat dari tahun ke tahun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   sepeda

Berita Terkait

Bangsaonline Video