Indah Kurnia Salurkan Ribuan Paket Beras Puan Maharani | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Indah Kurnia Salurkan Ribuan Paket Beras Puan Maharani

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 05 Januari 2022 23:54 WIB

Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo saat menerima secara simbolis beras bantuan dari Mbak Puan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com , , menyalurkan sekitar 3.000 paket beras bantuan dari (Mbak Puan) di Wilayah Dapil Jawa Timur I yang meliputi Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo, Rabu (5/1). Ia menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada rakyat. 

Menurut dia, penyaluran ribuan paket beras itu sesuai dengan instruksi Fraksi PDI Perjuangan yang melibatkan struktur DPC, PAC, ranting, anak ranting, dan masyarakat. Dengan demikian, bantuan ini diharapkan dapat sedikit membantu beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 

"Dari sini PDI Perjuangan sebagai partai pemenang pemilu tetap hadir di tengah masyarakat dan tidak lupa pada tujuan yang telah dicita-citakan untuk membantu dan memperjuangkan nasib wong cilik," ujarnya, Rabu (5/1).

Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk gotong royong kolaborasi semua unsur untuk saling bantu antar sesama. Secara simbolis, bantuan diberikan kepada Ketua dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Sumi Harsono dan Samsul Hadi. 

Sedangkan untuk Wilayah Surabaya bantuan secara simbolis diserahkan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono. Penyaluran kepada masyarakat dimulai sejak 25 Desember 2021 sampai hari ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video