Puluhan Mahasiswa Tuntut Pemkab Sumenep Cari Korban Kapal DBS I yang Hilang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Mahasiswa Tuntut Pemkab Sumenep Cari Korban Kapal DBS I yang Hilang

Editor: Revol
Wartawan: Faisal
Senin, 30 Maret 2015 15:27 WIB

Aksi demo yang dilakukan mahasiswa di depan Pemkab Sumenep. (Faisal/BANGSAONLINE)

SUMENEP (BangsaOnline) - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kepulauan Kangean, Sumenep, mendatangi kantor Bupati Sumenep. Kedatangan mereka didampingi kedua orang tua korban yang hilang di kapal Dharma Bahari Sumekar (DBS) I beberapa minggu kemarin.

Saat puluhan mahasiswa melakukan orasinya, kedua orang keluarga korban pingsan yakni Arfiah, istri korban dan Dama, kakak korban. Mereka harus dilarikan ke rumah sakit umum setempat untuk mendapat pertolongan medis.

Namun, kejadian tersebut tidak membuat puluhan mahasiswa berhenti dalam orasi, mereka semakin menyudutkan orang nomor satu di Kabupaten Sumenep dan menganggap Bupati Sumenep kurang bertanggungjawab.

"Bahkan ditengah suasana yang genting-gentingnya di Sumenep, seperti kegiatan Musrenbang, Bupati malah ke Jakarta dan nongol di salah satu stasiun Televisi," tegas korlap aksi Nurul Iskil Firdaus

Nurul menuding ada banyak kecurangan yang telah dilakukan oleh Bupati Sumenep terkait pengadaan kapal. Bupati dinilai tidak berpihak terhadap warga kepulauan, bahkan ia hanya mementingkan kepentingan sendiri. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video