Nyanyi Balonku Ada Lima, Pembunuh Juragan Beras Karawang Dibully Dalam Sel Tahanan

KARAWANG, BANGSAONLINE.com - Tersangka kasus pembunuhan juragan beras asal Kecamatan Tirtajaya, Karawang dibully di dalam sel oleh tahanan lainnya, Video yang diunggah oleh sebuah akun Facebook Assiyah Asira Azzahra disebuah grup mendadak Viral karena kejadian itu.

Dalam Video itu, Terlihat Tersangka AN diperintah untuk bernyanyi Balonku Ada Lima sambil naik ke jeruji besi sel tahanan. Pada hasil rekaman video, terdengar tahanan lain menyuruh untuk memperkenalkan diri dan kasus yang dialami.

“Assalamialaikum warahmatullahi wabarokatuh, perkenalkan nama saya Ade Namin, asal Tirtajaya, kasus pembunuhunan,” ucap AN sambil naik di jeruji sel tahanan.

"Pembunuhan bari pamajikana dibogohan (Pembunuhan sambil isterinya dipacari).” suara dari tahanan lain.

Salah seorang napi menanyakan tentang hubungan khusus (perselingkuhan) antara pelaku dengan istri juragan beras. "sudah berapa kali di emprut” kata para tahanan.

AN pun menjawab, sudah tiga kali dilakukan. Terlihat dari video, para tahanan lain seperti geram lantaran kasus yang dialami AN.

Diduga video itu diambil dalam sel tahanan Mapolres Karawang.

Sebelumnya, Polres Karawang mengungkapkan kasus pembunuhan juragan beras yang terjadi di Dusun Mekarjaya RT 016/008, Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, Karawang, Jawa Barat, Senin, (24/1/22).

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono mengungkapkan kronologis pembunuhan terjadi pada Jumat, (21/1) sekitar pukul 23.30 WIB.

“Telah terjadi pembunuhan terhadap Muhamad Ota. Setelah kami menerima laporan dari masyarakat, kami langsung ke TKP dan langsung melakukan olah TKP,” ucap Kapolres Karawang.(rif/win)