Viral, Ibu-ibu di Lumajang Curi Gelang Emas Terekam CCTV

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Pencurian Gelang Emas yang dilakukan oleh Ibu-ibu di Toko Emas Gampang Jaya 1 Pasiran, Lumajang terekam kamera CCTV mendadak viral. Aksi pecurian tersebut dilakukan oleh dua orang wanita Senin (7/2) Sekitar pukul 14.30 WIB.

Video tersebut dibagian oleh sebuah akun Facebook bernama Diva Audrey, Selasa (08/02/2022).

"Kejadian kemarin sore sekitar jam 14.30 telah terjadi pencurian GELANG EMAS KERINCING DI TOKO EMAS GAMPANG JAYA 1 PASIRIAN (dua orang perempuan). Minta tolong kalau ada yang kenal sama orang yang ada dividio tersebut mohon infonya atau langsung hubungi saya lewat inbox" Tulis akun tersebut di sebuah grup Facebook.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang perempuan berkerdung pink dan berkerudung biru tosca. Kedua wanita tersebut bermodus sebagai konsumen toko emas tersebut.

Saat mencoba Gelang, Wanita yang menggunakan kerdung pink sempat melepas gelang, namun menurut karyawan toko emas, Wanita tersebut masih mengenakan gelang tetapi ditutupi menggunakan bajunya.

"Lah ditutupi Klambine", Kata Salah seorang karyawan toko saat melihat hasil rekaman CCTV.

"iku wes nggawe ndek tangan'e", Kata karyawan lainnya.

Karyawan Toko Emas itu pun mengungkapkan, bahwa wanita berkerudung pink adalah anak dari wanita yang berkerudung biru tosca.

Setelah mendapatkan gelang yang masih ia kenakan ditangannya, wanita berkerudung Pink tersebut pergi meninggalkan toko emas tersebut.

Dalam Postingan dari Akun tersebut, ia mengharapkan jika mengenali kedua pelaku tersebut untuk menghubungi dia melalui akun Facebooknya.(win/rif)