Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mojokerto, Shofiya Hanak Al Barra, mengajak seluruh pengurus PKK se-Kabupaten Mojokerto untuk terus berkarya, dan peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Ajakan itu disampaikan usai pengukuhan Pengurus TP PKK Kabupaten Mojokerto periode 2021-2026, oleh Bupati Ikfina Fahmawati, Rabu 6 Oktober. Kegiatan itu juga dirangkai dengan Peringatan Maulud Nabi Muhammad.

Ning Hana, sapaan akrab Ketua TP PKK Mojokerto, mengajak anggota PKK untuk mencontoh amalan-amalan Nabi Muhammad, yaitu peduli dan berbuat baik kepada sesama. Apalagi di tengah pandemi ini, PKK harus dapat berkarya memberikan kontribusi besar kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ning Hana berharap, TP PKK Kabupaten Mojokerto mengurangi kegiatan yang bersifat seremonial, dan memperbanyak kegiatan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, dia juga memberikan apresiasi dengan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba pelaksana terbaik 10 program pokok PKK Tahun 2021. (ris/arp)