Diduga Depresi Karena Di-PHK, Pria dari Dusun Gabru Kediri Coba Bunuh Diri dengan Senapan Angin

Diduga Depresi Karena Di-PHK, Pria dari Dusun Gabru Kediri Coba Bunuh Diri dengan Senapan Angin Korban percobaan bunuh diri dari Dusun Gabru, Desa Kepuhrejo, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, saat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga dari Dusun Gabru, Desa Kepuhrejo, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Nurhadi Santoso (34), nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menembakkan senapan angin ke kepalanya, Senin (10/1) malam. Ia melakukan hal itu karena diduga depresi karena di-PHK dari tempat kerjanya.

Kapolsek Gampengrejo, AKP Sunaryo, mengatakan bahwa peristiwa ini diketahui pertama kali oleh tetangga korban, Bambang Yulianto (24). Saat itu, kata Sunaryo, saksi mendengar suara letusan senapan angin di dalam rumah tepatnya di kamar Nurhadi dan langsung mengeceknya, namun pintu kamar dalam keadaan tertutup.

"Saksi ini kaget mendengar suara letusan tembakan yang berasal dari kamar korban. Saat saksi mendobrak kamar korban (dalam) kondisi tertutup, (saksi) melihat korban sudah (dalam) kondisi luka berdarah di bagian kepalanya," ujarnya, Selasa (11/1).

Mengetahui korban dalam keadaan luka, lanjut Sunaryo, saksi memberitahu tetangga sekitar untuk menyelamatkan korban. Warga lalu melaporkan kejadian ini ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gampengrejo.

Simak berita selengkapnya ...