Diseruduk Motor, Nyawa Nenek di Blitar Selamat Meski Luka Parah, Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia

Diseruduk Motor, Nyawa Nenek di Blitar Selamat Meski Luka Parah, Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia Kondisi Supriyatin usai mendapatkan perawatan medis.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Desa Slorok, Kecamatan Garum, Kabupaten , Selasa (11/01/2022).

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi AG 6881 MR yang dikendarai Supiyatin (59) warga Kecamatan Garum Kabupaten , dengan sepeda motor Honda Beat AG 5667 KAS yang dikendarai Dodik Wahyudi (17) seorang pelajar warga Kecamatan Gandusari Kabupaten .

Kasatlantas Polres AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, kecelakaan bermula saat kedua kendaraan melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Suzuki Smash hendak belok ke kanan. Namun, langsung ditubruk Honda Beat yang berjalan searah di belakangnya.

"Jadi, keduanya berjalan searah. Kemudian pengendara atas nama Supiyatin hendak belok ke kanan kemudian terjadi benturan dari belakang dengan kendaraan yang berjalan di belakangnya," ujar AKP Angga Feriyana.

Akibat benturan keras, pengemudi Suzuki Smash nenek Supiyatin mengalami luka parah di bagian kaki dan kepalanya. Dia bahkan sempat dikabarkan meninggal dunia karena luka parah yang dialami.

"Kondisinya luka parah dan sudah mendapatkan pertolongan medis. Sementara untuk korban pengendara Honda Beat hanya mengalami luka ringan dan juga sudah ditangani di rumah sakit," pungkasnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO