Hari Pertama Bertugas di Kodim Ngawi, Dandim Baru Sambangi Anggota yang Sakit

Hari Pertama Bertugas di Kodim Ngawi, Dandim Baru Sambangi Anggota yang Sakit Komandan Kodim Ngawi Letkol. Inf. Adi Wirawan bersama rombongan saat anjangsana ke anggota yang sakit.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Setelah kemarin resmi menjabat Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol. Inf. Adi Wirawan mengawali kegiatannya dengan menyambangi anggota yang sedang sakit menahun, Selasa (11/01).

Bersama Vivi Adi Wirawan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Ngawi dan rombongan, Dandim Ngawi membesuk dan memberikan semangat kepada anggota yang sakit.

Perwira Alumni Akmil Tahun 2002 tersebut juga memberikan motivasi agar para anggota yang sakit tetap sabar dan yakin bisa sembuh. Adi menyampaikan, kegiatan anjangsana ke anggota yang sedang sakit ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian seorang pimpinan terhadap anggotanya.

"Sakit itu bukan kita yang minta, semua orang pasti ingin sehat, yang penting tetap semangat untuk sembuh, jangan pernah putus asa, serta terus berdoa agar diberikan kesembuhan," jelas Letkol. Inf. Adi Wirawan.

Simak berita selengkapnya ...