Hari Pertama Bertugas di Kodim Ngawi, Dandim Baru Sambangi Anggota yang Sakit

Hari Pertama Bertugas di Kodim Ngawi, Dandim Baru Sambangi Anggota yang Sakit Komandan Kodim Ngawi Letkol. Inf. Adi Wirawan bersama rombongan saat anjangsana ke anggota yang sakit.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Setelah kemarin resmi menjabat Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol. Inf. Adi Wirawan mengawali kegiatannya dengan menyambangi anggota yang sedang sakit menahun, Selasa (11/01).

Bersama Vivi Adi Wirawan, Ketua Cabang Ngawi dan rombongan, Dandim Ngawi membesuk dan memberikan semangat kepada anggota yang sakit.

Perwira Alumni Akmil Tahun 2002 tersebut juga memberikan motivasi agar para anggota yang sakit tetap sabar dan yakin bisa sembuh. Adi menyampaikan, kegiatan anjangsana ke anggota yang sedang sakit ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian seorang pimpinan terhadap anggotanya.

"Sakit itu bukan kita yang minta, semua orang pasti ingin sehat, yang penting tetap semangat untuk sembuh, jangan pernah putus asa, serta terus berdoa agar diberikan kesembuhan," jelas Letkol. Inf. Adi Wirawan.

Dalam kesempatan ini, pria asli Malang ini menegaskan bahwa dirinya bersama seluruh anggota Kodim Ngawi selalu mendo’akan pada anggota yang sakit agar segera diberi kesembuhan oleh Allah Swt.

"Sehingga bisa berkumpul dengan rekan yang lainnya dan bisa melaksanakan tugas kembali seperti sediakala," ujarnya.

Selain memberikan semangat dan motivasi, orang nomor satu di Kodim Ngawi ini juga memberikan bingkisan dan tali asih pada anggota yang sedang sakit.

"Kita mendoakan dan berharap untuk anggota yang sedang sakit dapat secepatnya sembuh dan bisa berkumpul kembali dengan rekan serta menjalankan tugasnya kembali," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO