​Sambut Kedatangan Wakil Presiden, Danrem 084/BJ pimpin Apel Gelar Pasukan di Bangkalan

​Sambut Kedatangan Wakil Presiden, Danrem 084/BJ pimpin Apel Gelar Pasukan di Bangkalan Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, saat memimpin Apel Gelar Pasukan pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden beserta rombongan di wilayah Surabaya dan Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com , Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, selaku Dansatgaspamwil memimpin apel gelar pasukan pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden, Ma'ruf Amin, beserta rombongan di wilayah Surabaya dan Bangkalan. Agenda ini berlangsung di lapangan Parkir Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/1).

Ia menuturkan, kegiatan itu dilakukan agar semua personel yang tergabung dalam satgas memahami sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab yang bersifat individu atau kelompok. Selain itu, kata Herman, para personel harus menguasai tugas pokok dan tidak lepas dari jalur pelaksanaan PAM, termasuk penempatan pasukan sesuai dengan lingkungan yang dihadapi.

"Kerja sama perorangan ataupun kelompok, harus saling membantu. Kita merupakan tim, sehingga pelaksanaan tugas Pengamanan VVIP ini bisa berjalan sesuai dengan alur/Jalur ketentuan pelaksanaan pengamanan," ujarnya.

Apel gelar pasukan pengamanan VVIP ini juga dihadiri para Dansubsatgaspamwil dan unsur pemerintah daerah setempat. Kegiatan ini berlangsung aman, tertib dan lancar. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Saat Apel Pagi, Polres Lumajang Didatangi Pria Bersenjata Tajam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO