Kecelakaan Truk Tangki vs Dump Truk di Nganjuk, Dua Pengemudi Luka-Luka

Kecelakaan Truk Tangki vs Dump Truk di Nganjuk, Dua Pengemudi Luka-Luka Kondisi truk tangki usai bertabrakan dengan dump truk di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang melibatkan truk trailer dan dump truk terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya, Kamis (13/1) petang sekira pukul 17.15 WIB. Tepatnya di Desa Kedungsuko, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk.

Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino, mengatakan kecelakaan disebabkan kurang hati-hatinya pengemudi dump truk saat hendak menyalip. 

Menurutnya, kejadian ini bermula saat dump truk nopol L 8968 UI tanpa muatan yang dikemudikan Andre (25), warga Desa Sonoageng, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, melaju dari arah barat ke timur. Ketika sampai di lokasi kejadian, dump truk hendak menyalip kendaraan di depannya melalui jalur kanan.

Namun, dari arah berlawanan muncul truk tangki bermuatan tetes tebu. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan.

Adapun truk tangki nopol nopol G 1796 EE bermuatan tetes tebu 30.000 liter dikemudikan Dodik Supriadi (47), warga Kelurahan Kejambon, Kecamatan Tegaltimur, Tegal.

Simak berita selengkapnya ...