Dandim Ngawi Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Dandim Ngawi Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun Dandim Ngawi, Letkol Inf Adi Wirawan, saat meninjau giat vaksinasi Covid-19 di SDN Tempuran 1.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Kodim 0805/Ngawi bekerja sama dengan instansi terkait melakukan giat Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun, Kamis (13/1). Vaksinasi yang digelar di 7 titik ini dilakukan untuk menciptakan herd immunity, dalam rangka percepatan pembelajaran tatap muka (PTM).

Dandim Ngawi, Letkol Inf Adi Wirawan, secara langsung memantau dan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk anak di SDN Tempuran 1. Dalam agenda tersebut, ia mengingatkan para peserta atau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita selalu mengingatkan pada penyelenggara dan pendukung untuk melaksanakan sesuai aturan yang berlaku dengan tetap mematuhi protokol kesehatan terutama pakai masker," ujarnya, Kamis (13/1).

Penanggung jawab dan salah satu petugas kesehatan dari Puskesmas UPT Kecamatan Paron, dr. Liem, berterima kasih atas kunjungan Dandim Ngawi.

Simak berita selengkapnya ...