Bawaslu Kota Kediri Gandeng Fakultas Hukum Uniska Gelar Lomba Debat

Bawaslu Kota Kediri Gandeng Fakultas Hukum Uniska Gelar Lomba Debat Dekan FH Uniska Dr. Zainal Arifin, S.H., M.H. (dua dari kiri) didampingi Kaprodi S1 Hukum Sicilia Mardian Yoel, S.H., M.H., ketika menerima Ketua Bawaslu Kota Kediri Mansur, S.T. (dua dari kanan), didampingi Anggota Yudi Agung Nugroho, S.H., dan Yusron Khairul Anam, S.E. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Badan Pegawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kediri berkunjung ke Fakultas Hukum Universitas Islam Kadiri (), Jumat (14/1). Kunjungan tersebut dalam rangka mengundang mahasiswa untuk mengikuti lomba debat penegakan hukum pemilu.

Kunjungan rombongan Bawaslu Kota Kediri yang dipimpin Ketua Mansur itu diterima langsung Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Kadiri, Dr. Zainal Arifin.

Menurut Zainal, Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Kediri berkunjung ke Fakultas Hukum Universitas Islam Kadiri dalam rangka koordinasi dan mengundang mahasiswa untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi debat penegakan hukum pemilu.

Menurut Zainal, debat penegakan hukum pemilu oleh Bawaslu Kota Kediri itu akan diselenggarakan oleh Bawaslu Republik Indonesia di akhir Januari 2022 ini.

Sementara, Ketua Bawaslu Kota Kediri, Mansur, mengatakan bahwa kunjungan ke FH ini juga membahas kemungkinan adanya kerja sama di bidang penelitian, magang, maupun kuliah kerja nyata (KKN) tematik.

"Ini merupakan salah satu langkah strategis untuk melakukan pencegahan pelanggaran pemilu yang akan datang," ujar Mansur didampingi Anggota Bawaslu Kota Kediri lainnya, Yudi Agung Nugroho dan Yusron Khairul Anam. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO