Ning Ita Hadiri Pelantikan Pengurus Baru PMII Mojokerto

Ning Ita Hadiri Pelantikan Pengurus Baru PMII Mojokerto Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, saat memberi sambutan ketika pelantikan pengurus PMII Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, hadir dalam pelantikan pengurus PMII Mojokerto yang digelar di Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Sabtu (15/1). Dalam sambutannya, ia mengapresiasi kinerja PMII Mojokerto selama ini dan menunggu aksi nyata dari kepengurusan yang baru dilantik.

"Saya menunggu aksi nyata dan implementasi atas gagasan-gagasan yang sudah disampaikan sahabat-sahabat PMII Cabang Mojokerto, supaya ke depannya bisa menjalin sinergitas yang lebih baik," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota yang karib disapa Ning Ita ini juga mengaku terkesan dengan tarian berbusana muslim tradisonal yang ditampilkan siswi Amantul Ummah Mojokerto, sebelum pelaksanaan pelantikan. Menurut dia, penampilan tari tersebut merupakan bentuk pelestarian budaya daerah.

"Melestarikan apa yang jadi warisan kebudayaan Majapahit ini juga harus kita lakukan dari seluruh aspek secara berkelanjutan. Saya apresiasi tadi sangat luar biasa kreativitas adik-adik PMII. Untuk saat ini ada satu semangat besar yang jadi motivasi kami di Kota Mojokerto dan Kabupaten Mojokerto, yaitu Spirit Of Majapahit," ujarnya, Sabtu (15/1).

Simak berita selengkapnya ...