Tragis! Warung Milik Janda di Banyuwangi Rusak Parah Tertimpa Pohon

Tragis! Warung Milik Janda di Banyuwangi Rusak Parah Tertimpa Pohon Kondisi warung di Banyuwangi milik janda berusia 65 tahun yang hancur tertimpa pohon trembesi berukuran besar.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Sebuah warung hancur tertimpa pohon tumbang di Jalan Ikan Tongkol, Kelurahan Kertosari, Kecamatan/Kabupaten . Peristiwa ini terjadi ketika hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Kota dan sekitarnya, Selasa (18/1)

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka. Tapi kerugian material diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Pemilik warung, Rodiyah (65) yang tinggal tidak jauh dari rumahnya tersebut, tak bisa menyembunyikan raut wajah sedihnya.

Sebab, warung tempatnya mencari nafkah untuk keluarga rusak parah akibat tertimpa pohon trembesi berukuran besar. Sambil bercerita, sesekali perempuan janda beranak tiga ini mengusap air matanya.

"Warungku rusak parah, Mas. Semuanya hancur tertimpa pohon. Etalase, meja, dan kursi, semuanya rusak," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Kendati demikian, ia mengucapkan syukur karena masih diberikan keselamatan. Pasalnya, dia sudah menutup warung saat peristiwa itu berlangsung.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':