​Kapolres Madiun Tinjau Vaksinasi Anak di MI Al Amin

​Kapolres Madiun Tinjau Vaksinasi Anak di MI Al Amin Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo saat memberikan semangat kepada salah satu siswa yang hendak disuntik vaksin.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - terus mengebut pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6 hingga 11 tahun. Kali ini vaksinasi digelar di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Amin Desa Dempelan, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Rabu (19/01).

AKBP Anton Prasetyo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

"Hari ini kita adakan vaksin merdeka secara serentak di wilayah hukum ," ujarnya.

Adapun peserta vaksin di MI Al Amin terdata sebanyak 343 anak, namun yang ikut kali ini sebanyak 235 anak. Untuk anak yang tidak ikut vaksin, Anton menuturkan bahwa mereka telah dilakukan vaksinasi di tempat tinggal masing-masing.

"Sisanya telah (divaksin) dibawa orang tuanya atau di desanya. Vaksinasi ini akan terus kita galakan dalam persiapan tatap muka di Kabupaten Madiun," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Anton juga berterima kasih atas kepedulian dan kerja keras dinas kesehatan serta pihak sekolah dalam membantu tercapainya target vaksinasi anak.

Sementara Kepala MI Al Amin, Kusmiati, mengapresiasi vaksinasi terhadap anak yang digelar .

"Saya sangat senang sekali dengan adanya vaksin untuk anak usia 6 sampai 11 tahun ini. Karena anak-anak sendiri menginginkan segera vaksin. Dan mereka bisa segera aman dan sehat," terangnya.

Dengan adanya vaksinasi ini, Sumiati berharap peserta didik bisa segera masuk sekolah kembali seperti sedia kala. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO