Dua Jalan Poros dan Jembatan Kemlagi Diresmikan Bupati Ikfina

Dua Jalan Poros dan Jembatan Kemlagi Diresmikan Bupati Ikfina Bupati Ikfina menyalami warga desa di Kemlagi ketika meresmikan sejumlah infrastruktur desa.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati meresmikan sejumlah infrastruktur desa di wilayah Kecamatan Kemlagi. Sarana insfratruktur tersebut yakni dua jalan poros dan satu jembatan penghubung antar desa.

Dua jalan poros tersebut, yakni jalan poros Desa Pandankrajan, Desa Mojodowo, dan Desa Mojowatesrejo. Kemudian jalan poros Desa Mojowiryo dan Desa Mojosarirejo, serta jembatan penghubung antara Desa Mojokusumo dan Desa Mojopilang.

"Alhamdulillah, ini tadi kita bersama-sama melaksanakan peresmian jalan dan jembatan yang dilaksanakan oleh PUPR Kabupaten Mojokerto di daerah khususnya wilayah Kecamatan Kemlagi," ungkap Ikfina dalam sambutannya, Kamis (20/1).

Ikfina menargetkan, pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Mojokerto yang masih belum terealisasi bisa dilakukan secepat mungkin, seperti pembangunan jalan, irigasi, dan jalan wisata.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':