Penuhi Janjinya, Gubernur Ridwan Kamil Akhirnya Kunjungi Taman Brantas Kota Kediri

Penuhi Janjinya, Gubernur Ridwan Kamil Akhirnya Kunjungi Taman Brantas Kota Kediri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) ditemani Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat berkeliling di Taman Brantas. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) akhirnya menunaikan janjinya untuk mengunjungi Taman Brantas, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (21/1). Bersama Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, RK berkeliling Taman Brantas dan menyempatkan diri melihat dari dekat taman yang didesainnya itu.

"Dulu zaman menjadi Wali Kota, saya diminta sahabat saya Pak Wali Kota Kediri menata sisi Sungai Brantas. Kota yang dilewati sungai itu sebenarnya potensi keindahannya itu besar," jelas Ridwan Kamil di sisi taman bawah Jembatan Brawijaya dan Jembatan Lama Brantas, Jumat (21/1).

Menurut Kang Emil, sapaan akrab Gubernur Jawa Barat itu, taman tersebut konsepnya lebih ke kombinasi yang sifatnya taman aktif yang warna merah dan taman pasif yang banyak pohonnya. Konsep ini untuk anak muda, dewasa, lansia diberi zonasi.

Simak berita selengkapnya ...