Kader PKS Pelaku UKM Dapat Pelatihan Pemasaran Digital dari Genpro

Kader PKS Pelaku UKM Dapat Pelatihan Pemasaran Digital dari Genpro Para kader PKS Kabupaten Kediri saat mengikuti pelatihan pemasaran digital dari Genpro. Foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONNLINE.com - Puluhan (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten yang juga pelaku (Usaha Kecil Menengah) mengikuti pelatihan pemasaran produk menggunakan media gawai, Minggu (23/1) lalu.

"Kami adakan pelatihan ini khusus untuk kader yang memiliki agar terlatih dalam mengembangkan usahanya," ujar Arief, Sekretaris Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader PKS Kabupaten , Selasa (25/1).

Tidak tanggung-tanggung, pelatihan yang digelar di Kecamatan Pare, Kabupaten , itu mendatangkan konsultan bisnis Genpro untuk menyampaikan tips dan triknya.

Menurut Arief, pelatihan ini untuk memberdayakan dan melatih para anggota agar lebih memahami strategi marketing digital. Pasalnya, di masa pandemi ini banyak usaha kecil yang terdampak.

"Oleh karena itu, harus berani belajar marketing online untuk bangkit kembali," tegasnya.

Sementara itu, Coach Frandy, fasilitator dari Genpro menuturkan, bahwa strategi bisnis masa kini yang wajib diketahui adalah optimasi akun instagram. Melalui instagram, pelaku bisnis dapat mengetahui sasaran market dan visibilitas produk.

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO