Hendak Menepi untuk Cek Ban, Truk Gandeng Muat Semen Terguling di Tanggulangin Sidoarjo

Hendak Menepi untuk Cek Ban, Truk Gandeng Muat Semen Terguling di Tanggulangin Sidoarjo Kondisi truk gandeng bermuatan material bangunan yang terguling di Jalan Raya Ketapang, Tanggulangin, Selasa (25/1/2022).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Truk gandeng bermuatan material bangunan terguling di Jalan Raya Ketapang, Tanggulangin, Selasa (25/1/2022). Truk itu terguling karena ekor gandengan truk masuk ke salah satu saluran air di ruas jalan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 10:00 WIB tadi pagi. Pada saat itu, truk dengan nopol W 9340 U yang dikemudikan oleh Suyitno warga Mojokerto hendak parkir di bahu jalan.

"Awalnya hendak menepi untuk ngecek ban sebelah kiri karena dirasa agak gembos. Pas mau nepi untuk parkir, truk ini terlalu ke sisi kiri, alhasil gandengannya masuk terperosok saluran air di sisi kiri jalan," ucap Kanit Gakkum Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistyono, Selasa (25/1/2022).

Muatan truk yang berupa semen itu pun jatuh berserakan di sisi kiri badan jalan. Kejadian itu juga sempat menyebabkan arus lalu lintas di sekitar area tersebut sempat padat merayap.

Tidak korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, kerugian materiil diperkirakan mencapai angka Rp 1 juta. "Penanganan awal sudah dilakukan petugas lantas dari Polsek Tanggulangin untuk evakuasi kendaraan dan pengaturan arus lalu lintas di sana," ujarnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO