Kecelakaan Tragis, Tiga Nyawa Pemuda Blitar Hilang di Jalan Raya

Kecelakaan Tragis, Tiga Nyawa Pemuda Blitar Hilang di Jalan Raya Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tragis yang merenggut tiga korban jiwa terjadi di Jalan Umum Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten , Jumat (4/2) sekitar pukul 00.15 WIB.

Kasatlantas Polres AKP I Puti Angga Feriyana mengatakan, ada dua kendaraan roda 2 yang terlibat. Di antaranya motor Honda Vario nomor polisi AG 6450 NL dan motor Honda Vario dengan nomor polisi AG 2955 QC.

Dia menjelaskan, motor Honda Vario AG 6450 NL dikendarai Mohammad Agus Sholikin (18) warga Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro. Dia berboncengan dengan Surya Atmaja (17) warga Desa Slumbung Kecamatan Gandusari.

Sementara kendaraan motor Honda Vario dengan nomor polisi AG 2955 QC dikendarai Achmad Pramudya (18) warga Jalan Cicadas Kecamatan Kepanjenkidul, Kota .

Anggota Polres menunjukkan tempat terjadinya kecelakaan tragis.

"Ada tiga korban meninggal dunia. Di antaranya dua orang pengendara dan satu orang yang dibonceng," ujar Putu.

Kronologis kejadian berawal saat motor Honda Vario AG 6450 NL yang dikendarai Mohammad Agus Sholikin berjalan dari arah barat ke timur. Memasuki Jalan Umum Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten , motor tersebut berjalan mengarah ke kanan karena hendak mendahului truk. Selanjutnya terjadi benturan dengan motor Honda Vario AG 2955 QC yang berjalan dari arah timur ke barat atau arah berlawanan.

"Petugas Satlantas Polres langsung melakukan oleh TKP di lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke rumah sakit," imbuh dia. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO