Bupati Gresik Buka Pendaftaran Penjaringan Direksi dan Dewas Perumda Giri Tirta Hari ini

Bupati Gresik Buka Pendaftaran Penjaringan Direksi dan Dewas Perumda Giri Tirta Hari ini Bupati Fandi Akhmad Yani didampingi Sekda dan jajaran Plt. Direksi Perumda Giri Tirta Gresik saat memberikan keterangan pers. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati akhirnya mengumumkan pendaftaran Seleksi Jabatan Direksi dan Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah (Perumda) Giri Tirta tahun 2022.

Pendaftaran seleksi Dewas dan Direksi dimulai hari ini, Jumat (4/2/2022) hingga 11 Februari 2022.

Untuk seleksi dua jabatan tersebut berlaku bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab dan non ASN atau masyarakat umum.

Dalam pengumunan tersebut, formasi jabatan yang dilakukan penjaringan adalah, untuk jabatan dewas 1 orang dari unsur pejabat Pemkab , dan 2 orang dari unsur independen atau non ASN.

Sementara untuk jajaran direksi, formasi yang dibutahkan adalah direktur utama (dirut) 1 orang, direktur umum (dirum) 1 orang, dan direktur teknis (dirtek) 1 orang.

Pengumuman pendaftaran Dewas dan Direksi juga dilansir dalam akun tweeter@pdamgresik.

Sekda , Achmad Washil Miftahul Rachman membenarkan bahwa mulai hari ini, Jumat (4/2), pendaftaran Seleksi Jabatan Dewas dan Direksi dibuka.

"Nggeh pak (iya pak) hari ini pendaftaran Seleksi Dewas dan Direksi dibuka," kata sekda saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Jumat (4/2/2022). (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO