Ikuti Vidcon dengan Presiden Jokowi, Wawali Adi Sampaikan Perkembangan Covid-19 di Kota Pasuruan

Ikuti Vidcon dengan Presiden Jokowi, Wawali Adi Sampaikan Perkembangan Covid-19 di Kota Pasuruan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo bersama Dandim 0819 Letkol Inf Nyarman, dan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, saat mengikuti vidcon dari ruang media command center, Senin (7/2) kemarin. Inset, paparan Presiden Jokowi terkait sebaran Omicron.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar video conference (vidcon) bersama seluruh kepala daerah terkait perkembangan Covid-19.

Dari , vidcon dihadiri oleh Wakil Wali bersama Dandim 0819 Letkol Inf Nyarman, dan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari di ruang media command center, Senin (7/2) kemarin.

Dalam vidcon ini, ada 4 daerah yang diminta Presiden memaparkan laporan terkait perkembangan Covid-19 dan capaian vaksinasi, yaitu Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Maluku, Kabupaten Banjar, dan .

Dalam kesempatan ini, Mas Adi -sapaan akrab -- membeberkan perkembangan Covid-19 berikut capaian vaksinasi di .

Menurutnya, vaksinasi dosis pertama untuk masyarakat umum di mencapai 107,48%, sedangkan dosis kedua mencapai 82,61%. Sementara vaksinasi lansia dosis pertama 69,57%, dosis kedua 56,61%. Kemudian vaksinasi anak mencapai 80,71%.

Terkait perkembangan penyebaran Covid-19 di , per hari ini sudah ada 78 kasus, di mana 9 pasien di antaranya dirawat di rumah sakit.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO