Obrak Balap Liar, Polres Ngawi Amankan Belasan Remaja Beserta Motornya

Obrak Balap Liar, Polres Ngawi Amankan Belasan Remaja Beserta Motornya Anggota Satlantas Polres Ngawi dan Polsek Widodaren mengumpulkan para remaja yang terjaring razia balap liar.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Ngawi bersama menggerebek balap liar yang berlangsung di overpass tol turut Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Senin (07/02) sore kemarin sekira pukul 16.30 WIB. Dari penggerebekan itu, petugas mengamankan 15 motor beserta pengendaranya.

"Jadi, awalnya kita mendapat laporan dari masyarakat, selanjutnya kita bergerak melakukan razia," jelas AKP Zainul Imam Syafi'i, Kasatlantas Polres Ngawi.

Menurut Zainul, aksi balap liar yang dilakukan para remaja tersebut meresahkan warga. "Warga sering melapor, kalau overpass tol sering digunakan ajang balap liar oleh anak-anak," terangnya.

Adapun belasan motor yang diamankan langsung diangkut ke Mako Polres Ngawi. Begitu juga para pengendara dikumpulkan untuk dilakukan pembinaan dan tilang.

Para orang tua dari pengendara motor juga dipanggil ke Kantor Polres Ngawi untuk diberikan pengarahan agar melakukan kepada anak-anaknya.

"Semua kita tindak penilangan dan motor kita tahan di Polres Ngawi. Bagi orang tua diwajibkan untuk mengambil, karena akan kita lakukan sosialisasi agar tidak mengulangi kembali," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO