Empat Perwira Polres Ngawi Jalani Sertijab

Empat Perwira Polres Ngawi Jalani Sertijab Kapolres Ngawi saat memimpin sertijab.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres  AKBP I Wayan Winaya memimpin serah terima jabatan (Sertijab) empat perwira di jajaran Polres  pada Jumat (25/2).

Tiga kapolsek di lingkup jajaran Polres mengalami rotasi kepemimpinan. Keempat perwira yang menjalani sertijab di ruang rapat utama (Rupatama) Polres merupakan anggota Polres .

"Hari ini memang ada pergantian pimpinan di tingkat polsek. Dan sudah sesuai dari arahan Polda Jatim," jelas AKBP I Wayan Winaya.

Sedangkan tiga polsek yang mengalami pergantian nahkoda yaitu Polsek Karangjati, Polsek Kota, dan Polsek Karanganyar.

Orang nomor satu di Polres itu mengungkapkan, terkait adanya pergantian tersebut merupakan kegiatan rutin di dalam tubuh organisasi kepolisian. Bahwa mutasi sudah merupakan kebutuhan demi penyegaran dan peningkatan kinerja.

"Untuk mutasi ini bukan sesuatu di luar kewajaran. Ini merupakan kebutuhan dari organisasi demi penyegaran dan peningkatan kinerja," tegasnya.

Selain tiga polsek yang mengalami perubahan, juga pimpinan dari Sihumas Polres AKP Supardi yang sebelumnya menjabat kasi humas selanjutnya menjadi Kapolsek Karanganyar. Kapolsek Karangjati AKP Suyadi pindah menjadi Kapolsek Kota, yang sebelumnya dijabat AKP Khristanto Widhi Nugraha. Dan Kapolsek Karangjati dijabat oleh Iptu Agus Andi yang sebelumnya menjabat sebagai kanit reskrim.

"Dengan adanya mutasi ini diharapkan semakin meningkatkan kinerja yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Untuk pejabat baru secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerjanya," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO