Hadiri Pelantikan PCNU, Wakil Bupati Gresik Serahkan Bantuan 96 Unit Motor

Hadiri Pelantikan PCNU, Wakil Bupati Gresik Serahkan Bantuan 96 Unit Motor Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, saat menyerahkan kunci kepada Ketua PCNU Gresik, KH Mulyadi. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com , , menyerahkan kendaraan operasional berupa 96 unit sepeda motor kepada MWC NU dan Banom NU Gresik saat pelantikan jajaran periode 2021-2026, di Aula Darunnadwah Rusyaifah, Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaus Sholihin, Desa Suci, Kecamatan Manyar, Minggu (27/2/2022).

Mewakili Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, (panggilan akrab ) secara simbolis menyerahkan sepeda motor kepada Ketua Gresik, KH. Mulyadi usai prosesi pelantikan. Pemberian 96 sepeda motor operasional untuk MWC NU dan Banom NU ini sebagai wujud dukungan dan perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik kepada Nahdlatul Ulama.

"Pemkab Gresik siap berkolaborasi dengan seluruh pengurus Gresik sesuai bidangnya masing-masing untuk membangun kabupaten Gresik semakin maju," kata .

Ia menyebutkan, dan Pemkab Gresik harus bersinergi. Sebagai pemerintah, pihaknya juga berkomitmen memberikan sumbangsih pemikirannya untuk kemajuan NU di Kota Pudak.

"Mudah-mudahan antara dan Pemerintah Daerah terus bersinergi dan berkolaborasi," tuturnya.

mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Gresik masa khidmat 2021-2026, dan diharapkan kepengurusan ini mampu mengemban amanah dan menjalankan segala tugas-tugasnya sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. Ia juga berterima kasih kepada kepengurusan yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO