Pemkot Probolinggo Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

Pemkot Probolinggo Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin ikut melayani warga yang membeli minyak goreng murah.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - menggelar operasi pasar untuk membantu masyarakat yang saat ini kesulitan mendapatkan bahan pokok untuk memasak tersebut.

Dalam operasi pasar kali ini, menyediakan sebanyak 18 ribu liter minyak goreng yang diperuntukkan para pedagang kaki lima (PKL) dan UMKM.

"Operasi pasar ini dilaksanakan di dua titik," ujar Wali , kepada wartawan, Selasa (8/3).

Kedua titik tersebut berada di dengan persediaan migor sebanyak 4.800 liter, serta sisanya berada di kantor DKUPP. "Sehingga jumlah total sebanyak 18 ribu migor," katanya.

Agar masyarakat bisa menikmati secara merata, migor itu dikemas 18 literan. "Kita berharap semuanya bisa merata," ungkap Wali Kota Habib Hadi.

Ketua Dewan Syuro PKB itu menambahkan, giat operasi pasar itu akan dilakukan secara berkelanjutan. "Ke depan nantinya di setiap kelurahan ada operasi pasar. Sehingga dengan begitu masyarakat terbantukan minyak goreng dengan harga murah," pungkasnya. (ugi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO